Minggu, 22 November 2009

MARIO BALOTELLI FANS MILAN


MARIO BALOTELLI secara mengejutkan mengeluarkan pernyataan kontroversial. Dia mengaku sejak lama justru lebih mengidolai rival sekota Inter Milan, yakni AC Milan.

Pernyataan Balotelli menjadi kontroversi karena status Inter dan Milan memang telah bermusuhan sejak lama. Dengan kondisi itu jelas Balotelli tak pantas mengeluarkan pernyataan yang tentunya bakal menyakiti hati banyak fans I Nerazzurri.

Saat mengunjungi Istituto Don Gnocchi, seorang bocah menghampiri Balotelli untuk meminta tanda tangannya. Dia juga sempat melontarkan pertanyaan mengenai tim mana yang dibela sang striker. Saat itu pula Balotelli memberi jawaban yang membuat banyak orang di tempat itu terkejut mendengarnya.

"Apa kamu tidak tahu kalau aku seorang Milanisti?" ucap Balotelli saat ditanya mengenai tim mana yang didukungnya.

Jawaban Balotelli itu kontan membuat beberapa tifosi Milan yang ada di situ tersenyum sambil mempertegas, "kamu seorang Milanisti?

Beberapa lainnya, bertanya alasan Balotelli bermain di Inter, sementara hatinya adalah milik Milan. Dan, Balotelli memberi jawaban yang diyakini membuat banyak pihak mulai mempertanyakan loyalitasnya bersama La Beneamata. "Aku memang bermain untuk Inter untuk tahun ini," pungkasnya.

Kontroversi mengenai hal ini memang bukan hanya terjadi sekarang. Beberapa waktu lalu, Balotelli sempat kepergok berada di depan sebuah toko milik Milan.

1 komentar: